Twitter Bird Gadget

Kamis, 06 Maret 2014

ACER ICONIA W4, Gadget Tercanggih Masa Kini

Hello broh! Wadup? Pastinya good kan? Udah lama banget kita ga ketemu, hamper dua tahun loh. Saking lamanya, gue sampe lupa kalo gue punya blog ini. Bahkan tadi otak gue sempet “bergulat” buat nginget-nginget. Tapi, mungkin karena otak gue udah encer banget tuh ya, seencer air sungai ciliwung, beberapa detik kemudian, langsung muncul lampu kuning di samping kepala gue. Hehe.
Oke broh, kali ini gue mau bahas,,, bahas apa ya? Kasih tau ga ya? Anda penasaran ? Sama, saya juga! :p (garing?bodo amat) Kali ini gue mau bahas teknologi yang menurut gue cocok banget deh sama kondisi kita jaman sekarang.Ini teknologi keren banget, kualitasnya udah canggih, mutakhir dan terpercaya. Apa lagi kalo bukan ACER ICONIA W4. Gue ga bakal kupas detil- detil broh. Kalo kalian pengen  yang lebih detil, langsung aja di www.acerid.com.
Dari bentuk fisik dulu, kalo di biologi sih namanya morfologi. Dilihat sekilas, ACER ICONIA W4 ini emang mirip sama notebook- notebook biasa. Lebih tepatnya sih agak mirip sama sesepuhnya, ACER ICONIA W3. Tau sendiri kan , ACER ICONIA 3 itu bodynya, beehh slim banget, iyalah lah orang ketebalanya  cuma 11.35 mm. Tapi broh, yang ini lebih seksi lagi, lebih tipis lagi yaitu 10.35 mm. Bayangin aja cuma satu senti lebih dikiiiiiittttt pake banget, apa engga maknyus? Pastinya dong! Layarnya juga lumayan gede. 8 inchi broooh. Dengan layar yang segitu, bikin kita jadi mudah bawa kemana- mana. ACER ICONIA W4 juga gak berat. Mau tau beratnya? Ubek-ubek aja nih di www.acerid.com.
Kalo notebook biasa itu biasAnya antara layar sama keyboard nempel, ACER ICONIA W4 enggak loh broh? Lho? Kok bisa? Lah keyboardnya buat apa kalo gitu? Eiiits, tunggu dulu. ACER ICONIA W4 ini keyboardnya enggak di sambungin sama kabel- kabel semrawut, tapi udah pake teknologi Bluetooth. Keyeeeeennnnn. Terus, layarnya itu layar sentuh. Itu lah  yang dipencet-pencet layarnya pake jari. Dan terusnya lagi, layar ini bisa dicopot dari dudukanya. Jadi bisa copot-pasang copot-pasang.
 Nah ini cocok banget buat kita yang misalnya anak sekolah atau kuliahan. Misalnya anak kuliahan. Biasanya anak kuliahan kan disuruh buat skripsi, kita pasang tuh layar di keyboardnya. Terus buka deh microsoft. Ini udah windows 8 loh. Ga usah takut bajakan, udah ada lisensi “Microsoft Office Home and Student 2013” full version kok.
 Tapi kalo misalnya mau jalan- jalan atau nongkrong- nongkrong sama temen, tinggal copot tuh layar dari keyboardnya. Jangan salah broh, ACER ICONIA W4 ini multifungsi, bisa jadi notebook bisa jadi tablet. Tablet ACER ICONIA W4 ini bukan abal- abal loh. Kualitasnya bahkan lebih bagus daripada tablet- tablet yang ada di pasaran.Udah android loh, udah ICS lagi. Bisa BBM-aaann. Apalagi di ACER ICONIA W4 ini udah ada Intel® Atom processor Z3740 up to 1.8 GHz Bay Trail quad-core generasi terbaru dari Intel.  Baterainya juga awet.  Bisa tahan sampe 10 jam! Kalah deh mereka. Kualitas lainya? Udah dibilangin, kalo mau yang lebih lengkap ya di www.acerid.com . hehe . Lirik lagi ke atas ya broh, misalnya kamu selama ini minder kalo gadget kamu suka diejek temen kamu karena yang tebelnya selangit, ga usah minder  lagi,gue tekanin sekali lagi ini tipis banget!
Atau misalnya ada bapak ibu kantoran, kalo misalnya di kantor lagi waktu istirahat, daripada boring ga ngapa- ngapain, mending ambil layarnya, terus main game deh.
 Buat kamu yang suka sama dunia fotografi, ga usah takut karena ini hakikatnya notebook jadi ga ada kamera belakang. Tenang aja, ada kok bahkan kameranya 5 mp dan ada fitur auto fokus! Tuh, ada auto fokusnya segala.  Udah kaya DSLR aja. Apa ga maknyuss tuh buat jeprat- jepret?  
Wah, lengkap banget kan ya? Ini cuma secuil dari sejuta kelebihan ACER ICONIA W4 loh. Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa kunjungi www.acerid.com. Oh masih banyak ya kelebihanya? Iya. ! Jadi, tunggu apalagi buat nunda beli gadget keren dan berkualitas yang satu ini? Ga ada! Tapi, pasti harganya mahal ya? Enggak mahal! Dapetin ACER ICONIA di Acer Center and Acer Store terdekat di kotamu! Harganya cuma 5 jutaan, tepatnya Rp5.199.000 . Murah banget kan tuh? Dan info penting buat kamu, ACER ICONIA W4 versi 3G udah tersedia bulan ini loh. Buruan, beli ACER ICONIA W4 versi 3G.


Apapun aktivitas yang spAcer harus jalani, pastikan Acer Iconia W4 yang menemani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar