Twitter Bird Gadget

Sabtu, 09 Juni 2012

My Shio, Tiger

Shio!
Udah tau kan Shio itu apa? Kalo belum tau, tak kasih tau deh. Shio yaitu zodiak versi orang- orang Tionghoa (keturunan Chines) yang dilambangkan dengan hewan- hewan. Semua orang di dunia ini, pasti punya Shio. Sekarang aku mau critain tentang Shio-ku, yaitu Shio Macan.

Shio macan karakternya yaitu, ya kayak macan lah,  pemberani, sifat keras, egois, dan suka menyendiri. Shio macan sangat suka bergaul karena shio macan itu orangnya ramah dan hangat. Selain itu, Shio macan juga selalu ingin membela kebenaran dan kebaikan. Inilah yang menjadi daya tarik dari orang yang punya Shio Macan. Tapi sayang, Shio Macan itu moody ato suka berubah- ubah perasaan, dan emosian. But, Shio Macan adalah orang yang punya kekuatan besar dan mampu meyelesaikan masalah dengan cepat.Shio Kuda dan Shio Anjing adalah shio yang pas buat bertemen sama shio ini, Shio Macan.

Ada benernya juga sifat- sifat Shio Macan, soalnya aku orangnya juga kaya gitu.Tapi, apa aku ramah dan suka membela kebenaran dan kebaikan yah? Soalnya sininya jail :p
Ini Shio-ku, apa Shio-mu?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar