Twitter Bird Gadget

Kamis, 02 Agustus 2012

My Prized Item




Foto diatas adalah benda paling berharga buat pemilik blog http://agungpratamaputra-outofmymind.blogspot.com/. Alias ane sendiri :p. Tahu kan itu gambar apa? Tahu dong? Nah itu tau! Kalo diliat dari fisiknya sih biasa- biasa aja, gag bagus- bagus banget sama gag mahal- mahal banget, iya kan? Yapps, betul banget! Lalu, apa yang istimewa dari benda ntu? Ane bilang benda ntu berharga banget karena benda ntu buat dapetinya butuh perjuangan 'n pengorbanan. Butuh waktu enam tahun buat ane dapetin ntu barang.
Jam ntu ane dapetin dari hasil jerih payah ane dalam UASBN ( Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional ). Alhamdulillah, waktu pengumuman kelulusan tahun 2010 di SD N 1 Kuwarasan, Desa Kuwarasan, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah, Pulau Jawa, Indonesia, Dunia, Galaksi Bima Sakti , ane dapet juara satu. Terus, anepun dikasih penghargaan alias charter ples duwit seamplop, tapi gag penuh siiii...xixi. Benda yang gag berharga 'n gag bisa dilupain deh intinya.:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar