Twitter Bird Gadget

Kamis, 05 April 2012

Liburan Me & Fren kemarin

GUYS!!Kita ketemu lagi nih! Kali ini gwe mau nyritain liburan gwe dkk gwe. Mau tau? Cekidot!

Beberapa hari yang lalu gwe dan temen- temen gwe lagi libur sekolah. Karena bosen di rumah gag ngapa- ngapain, jadinya gue ma temen- temen liburan.Gwe ma temen- temen liburan ke 2 tempat yaitu Benteng Van Der Wicjk Gombong dan sebuah kolam renang di Gombong, Bintang Sport Center ato orang biasa manggil BSC, ya,,, cukup terkenal lah di Kebumen!
Kami berangkat pukul 8 a.m, dengan naik angkot #anti GENGSI!!.Sekitar lima belas menit, kami tiba di  Bintang Sport Center. Setelah masuk, kami segera membeli tiket untuk masuk. Harga karcis masuk di di Bintang Sport Center yaitu lima belas ribu rupiah. Suasana di sana sangat ramai. Kami pun langsung ke ruang ganti menanggalkan pakaian kami. Kemudian gwe dkk langsung nyemplung, deh.
Brrrr!! dingin. Lalu, gwe langsung naik ke slide, dan,,,, meluncurrrr! Huh, excitement and thrilling !
Sekitar satu jam gwe dkk disana. Karena kedinginan gwe dkk pun 'naik ke daratan' dan ganti baju. Kemudian gwe dkk menuju ke tempat kedua, Van Der Wicjk Fortress. Tapi, sebelum kesana, kami mampir dulu ke mini market buat beli minum. 
Kami pun berjalan untuk menuju kesana skaligus buat ngirit #dasar pelit!. Kira- kira, setelah  3 km kami jalan, kita nyampe di tujuan.
Hal pertama yang gwe dkk lakukan ketika tiba di Van Der Wicjk Fortrees yaitu beli tiket masuk.
 
Kami pergi ke fortrees. Di dalam fortrees, kami melihat foto-foto banyak pahlawan Indonesia dan juga foto-foto benteng, ada juga foto benteng sebelum renovasi.Setelah melihat foto-foto pahlawan dan foto benteng , kami naik ke lantai tiga untuk naik Train on Fortrees. Harga tiket Train on  Fortrees lima ribu rupiah. Dari atas, pemandangan di bawah sangat jelas dan indah.Sepuluh menit berlalu, the train berhenti. Kami turun dan keluar dari fortrees.Karena lapar, gwe dkk  menuju ke sebuah kafe. Kami memesan Nasi Ayam dan Es Sarang Burung. Karena begitu lapar, kami makan dengan begitu lahap. Gag lama, makanan- makanan tsb udah ada di perut kami.









Gwe sangat senang dengan "petualangan" ini. Meskipun ini is very very simple.


Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar